Matematika sebagai mata pelajaran yang membekali siswanya untuk memiliki
kemampuan berpikir logis, analitis, sistematis, kritis dan kreatif serta mampu
bekerja sama masih banyak kurang diminati oleh siswa. Dari beberapa hasil
pengamatan penulis selama menjadi guru matematika, dijumpai masih banyaknya
siswa yang takut, kurang senang dan menemui kesulitan dalam menghadapi
pelajaran matematika. Tidak jarang pula dari siswa yang mengeluhkan bahwa
matematika dianggapnya sebagi pelajaran yang membosankan, menjenuhkan ataupun
banyak sebutan lain yang bernilai negatif.
Meskipun dalam proses belajar mengajar sudah tercakup adanya
komponen-komponen seperti model, strategi, pendekatan, metode, dan tehnik yang
dikembangkan untuk meningkatkan minat siswa dalam belajar serta untuk mencapai
tujuan utama pembelajaran yaitu adanya keberhasilan siswa dalam belajar dalam
rangka pendidikan baik dalam suatu mata pelajaran maupun pendidikan pada
umumnya , namun semua itu belum cukup untuk menghilangkan kesan negatif yang
sudah melekat pada siswa.
INGIN TAU LEBIH LANJUT GENG KLIK AJA LINK DI BAWAH INI :D
Download disini Geng :D
0 komentar:
Posting Komentar